27 February 2011

Amiin ya Allah Amiin

Aku tambah sayang SMANSA kalo :

  1. Pak Irianto Djoko Basuki dipecat dari SMANSA (tepuk tangan everybadeeeh)
  2. Koordinator tatib diganti Pak Eko (yoseeeh gahol sekolah e)
  3. Peraturan direnggangin (aseeek sepatuku ganti poteeeeh)
  4. Tugas dikurangin ato ditiadakan (suiiiiippp sante terooos ndek omaah)
  5. Guru guru mesum, makan gaji buta, sama guru ngambek an dipecat kabeh (yo ilang kabeh gurune berati)
Opiniku tentang SMANSA :
  1. Terlalu banyak peraturan yang gak nyambung plus gak ada gunanya . Contoh : sepatu harus hitam . Apa guna nya cobak ? Apa ada bukti kalo anak yang sepatunya hitam itu pasti pinter ? Gak onok seh ? Apa ada bukti juga kalo anak yang sepatunya gak hitam pasti bodho ? Gak onok kan ? Yoseeeh bercandaaa~
  2. Tugas nya keterlaluan . Masak 1 semester ini isi tugas nya itu cuma nari doang sih seni budaya nya ? Bercanda ancene DJOKO iku . Emang menurutnya itu pelajaran cuma seni budaya doang ? Nari terus, mberatin muridnya tauuuu . Gila ancene Djoko Basuki a.k.a JOBAS
  3. Peraturannya itu terlalu ngekang deh . Peraturannya tuh tolong deh ya renggangin dikiit, bikin muridnya stress aja di sekolah . Semuanya serba gak boleh .
  4. Bisa gak sih PPL itu gak dikasih semua wewenang ? Mereka itu sering sering keterlaluan . Seenaknya sendiri mentang mentang dia punya kuasa . Padahal guru asli aja gak kayak gitu lagi . Mereka nya alay juga . Tidak bisaaaaa~
Halah masio aku numpahin semua nya tetep aja gak bakal berubah nih sekolah . Hassh . Tapi di amiin in aja gak ada salahnya kan ? haha . Amiin deeeeh  :)

Radhityana Luktriutami's post

No comments:

Post a Comment