18 April 2011

curhat sedikit emosi

post kali ini aku bakalan curhat sedikit emosi :O
maaf kalo banyak kata kasar plus capslock

mulai dari awal yo

please INGETEN dulu kamu wes lapo ke AKU !
setelah apa yang kamu lakuin moro kamu NINGGAL AKU !
emang waktu itu aku yang BODOH
tapi aku gak tau kalo waktu itu kamu wes punya PACAR !!
please BAYANGIN gimana sakitnya waktu aku tau kamu wes punya PACAR !

kamu gak tau gimana terpuruknya aku setelah itu .
gimana sakitnya
gimana berjuangnya aku buat lepas, move on
aku berhasil sekarang . aku udah move on
aku bisa liat kamu sebagai temen maen, bukan sebagai "orang brengsek yang udah nyakitin aku"
aku udah mandang kamu biasa

hari sabtu kemaren, kamu bilang aku BALON !
he bayangno rasane jadi cewek, trus kamu dihina BALON
bayangno he bayangno
tapi setelah itu, kamu malah tidur di pahaku
meskipun udah tak tahan kamu tetep maksa !
MAKSUDmu iku sebenere opo seh ?
kamu gak tau seh aku nangis he mikir semua itu ?
setelah ngelambungin aku, ninggalin, balik lagi, ngehina, sekarang kamu bikin aku bingung
tapi dari air mataku, aku jadi tau sesuatu
kalo aku itu MASIH sayang kamu

tapi aku EMOH perasaanku ini !
harus ilang !!!!

BISA BISA BISA !
HILANG !!!!

Radhityana Luktriutami 18-04-2011 18:07

No comments:

Post a Comment