09 April 2011

FFS nya SKAKMAT

Assalamualaikum Wr Wb
Baiklah pengajian kali ini kita buka #SALAH #GOBLIK #kembaliketopik

Oke, di post kali ini aku bakalan bahas film yang di lombain di FFS sama SKAKMAT . tau FFS nggak ? hayooooo tau apa nggaaaak ? iih kalo tau bilang aja deeeeh . ayooooo siapa yang tauuu ? #plak #sadardhita  #maafpembaca #emangadayangbaca ? <-- gila

Film nya skakmat ini tuh isi nya begini, apa itu begini ? bagaimana begini itu bisa berlanjut ? apa kelanjutan dari begini ?

Ya Allah, maaf semua, saya sedikit gila karena nilai sisipan saya yang jelek semua . maaf semuanyaaaa .
LANJUT

Film nya skakmat itu isinya semua ucapan happy birthday, selamat ulang taun, semoga panjang umur, sukses selalu, mantap, semoga berprestasi <-- iki lapo seh tak sebutno kabeh ? beeeh maafkan lagi ya semuanya
Isi filmnya mengharukan kalo kataku . hahaha :D . terus totwiiiiiit . awawawawwwww ( ˘o˘)--<ˇ_ˇ)" cubit cubit cubiiiiitttt #gila

Dari tukang parkir, ibu kantin, terus komunitas BMX, komunitas skaters, personilnya Little Star, Good Boy Jimmy, mamanya Emma, adek sepupunya emma, aduuuh buanyaaaaaaak .

Ada adek sepupunya emma bilang "apa yaaaa?" "mantap" "apik polllll" aduuuuh guemesh nuhemensh (?) terus seruuu, ngakakkk . belakangny itu isinya yang salah salah . kayak goodboyjimmy yang bagian salah nya lebih banyak dari yang lain *tulung maaaaas mas tulung -,-*

Seru a-bitch nemen buangettttttt dehh nih film . gimana ya ? seru gitu looo . bismillah deh bisa menang .
Amiiiin ε(‾ʃƪ‾)з

Salam Mitreka ! Satata !!


Radhityana Luktriutami 09/04/2011 19:04

No comments:

Post a Comment