09 April 2011

Me, Past and Now

Assalamu'alaikum Wr Wb
bagaimana kabar anda sekalian ? apakah baik baik saja ? sudah lama tidak bertemu #apane #padahalbaruajangepost #duobol
Apakah kalian semua siap dengan post kali ini ?
3 tuuuuut 2 tuuuuut 1 tuuuuut <-- opo iki ? -,-

Sesuai dengan judul post kali ini, aku bakalan nge post perbedaan yang ada di diriku, dulu sama sekarang . OKE KITA MULAI #gaksante #terlalubersemangat

Perbedaanku, sekarang dan dulu
  • Dulu waktu SD rajin buangeeeeeetttttttttttttt nuemeeeeeeeennnnnnnnnn pas SMP berkurang rajin e , SMA aku ruajin nuemen sekarang, rajin DULIN . gahahaha :D
  • Pas SD aku anak baik baik banget loh . rambutku panjang . SMP juga rambutku panjang tapi kelas 1 awal doang . setelah itu rambutku pendek sampek sekarang . tapi sekarang udah radak gondrong an :D
  • SD SMP anak baik baik . SMA jadi rusak, rokok, minum udah pernah tak pegang semua . narkoba naudzubillah . seks bebas naudzubillah . halah tapi aku paling pol ya cuma cipokan doang -,- padahal aku belom pernah ngujub loh . dengan siapakah aku cipokan ? gak perlu diumbar yeee ngakngakngak
  • Gaya ku waktu SD beneran sopan, waktu SMP sedikit korak, eh nggak sedikit ding . banyak korak (?) waktu SMA kadang korak kadang soswit (apaan coba nih maksudnya ?)
  • Dulu aku Alay nemen, sekarang gak (begitu) alay (?)
Sekarang waktunya post foto beda bedanyaa .

Aku SMP














Aku SMA














yah begitulah . dari foto bisa diliat kan perbedaannya ? hahahaha yaaah gitu weessssssss .

Radhityana Luktriutami 09/04/2011 20:13

No comments:

Post a Comment