14 April 2011

my 15

hari ini, 14 April 2011, 15 tahun aku udah dilahirin di dunia ini . Alhamdulillah ya Allah aku masih dikasih kesempatan buat hidup sampek sekaraaang :)

bangun bangun tadi pagi udah di cium pipi sama ibuu, didoain semoga tambah pinter semoga tambah cantik . amiiin :D
trus aku buka hape ada sms dari bebebb . tak liat sms nya itu jam 00:33 hahaha :D terus juga ada sms dari mbak alya .
sampek di kelas itu pas habis naruh tas langsung anak anak jesi, may dan kawan kawan nyanyi selamat ulang taun . makasih ya reeek :*
terus tir sama novi dateng tapi gak ngucapin selamat terus muka e cuek ke aku . hiks . terus hayu juga dateng ambek muka gak ngereken .
tapi pas istirahat, mereka semua ngucapin happy birthday sambil meluuk :) tak bales peluk sambil cium cium pipii . terus mereka bilang minta maaf gak bisa ngasih apa apa . yo gak papa aku ..

terus pas aku wes sampek rumah terus mbak nyuruh aku keluar . ternyata hayu novi tir udah didepan rumah sambil bawa kue ada lilinnya tulisannya 15 . padahal 1 nya itu dari lilin nomer 4 yang dipotong hahah aku ngkakaak tapi sueneeeeeng terharuuuuu .
kuenya uenak reeeek :) terus kuenya dimakan bareeng . uenak nuemeeen :) terus tacik sms, dia dateng sambil bawa kado . makasih bebubbb :* isinya novel :D terus tak cium pipi kiri pipi kanan hahaaa :D

makasih ya semua nyaaa :D

THANKS FOR THIS DAY all . :*

No comments:

Post a Comment