02 May 2011

my new playlist

di hape ku yang memorinya baru, aku barusan bikin playlist .
hayooo judulnya apa hayoo ? ayo tebak tebaakkkkk . kalo yang bener tak cium pake jempol dehhh :3
ayoooo jawab ayoo
waahh gak ada yang bisa ya ? payah amat -________-

ya udah, aku mau bocorin jawabannya. playlist baruku itu judulnya "galau" . kenapa aku gedein ? soalnya aku malu (?)

di post kali ini, aku bakalan bahas isi isi lagu dari playlist baru di hape ku yang memorinya baru

  1. 1234 ~ Plain White T's
  2. Addicted ~ Enrique Iglesias
  3. Beri Cinta Waktu ~ Maliq and The Essentials
  4. Breathe ~ Angles and Airwaves
  5. Bye Bye ~ Mariah Carey
  6. For The Love ~ Drew Sidora
  7. Grenade ~ Bruno Mars
  8. Hey Ellie ~ Good Boy Jimmy
  9. I Will Never Be Alone ~ Good Boy Jimmy
  10. I'll Try ~ Jonatha Brooke
  11. Just The Way You Are ~ Bruno Mars
  12. Kangen ~ Maliq and The Essentials
  13. Perfect ~ Simple Plan
  14. So Close So Far ~ Hoobastank
  15. Somebody's Me ~ Enrique Iglesias
  16. Talking To The Moon ~ Bruno Mars
  17. Terdiam ~ Maliq and The Essentials
  18. Untitled ~ Maliq and The Essentials
  19. Wait It Out ~ Imogen Heap
  20. Waiting The Sun Goes Down ~ Good Boy Jimmy
  21. Welcome To My Life ~ Simple Plan
yups itu dia lagu lagu yang tak masukin di "GALAU" download ya ceman ceman yang pengen tau lagu yang aslinya gak kalian tau terus jadi nya berharap supaya kalian tau lagunya jadinya kalian menjadi mengetahui semua lagu lagu nya #ABAIKAN

oke sekian penampilan hari ini, tetap kirim sms dukungan ke nomer hape pacar masing masing :3
#ABAIKANLAGI

ya udah deh yaa, post yang ini selese di sinii . dadah cemun cemuuuun (˘⌣˘)ε˘`)

Radhityana Luktriutami 02/05/2011 21:12

No comments:

Post a Comment