28 July 2011

sepik

Woooy gimana kabar followers ? "followers mek suitik ae bangga ddeeeh -______-" <-- suara di kejauhan . Maaf ye aku wes luamaaa banget gak ngepost di nih blog soale aku sibuk sinau "OJOK GORO" . Iyo wes, aku sibuk njait "OJOK GORO MANEH" . Iyo wes, aku sibuk dolen ambek ngetweet "pinteeerr" #ciumpipi #ciumkepala

Di post kali ini aku mau bikin post yang isinya tentang SEPIK . Pasti semua orang apalagi cowok gak asing sama ini kata yakan yakan yakaaaaan ? Kan ancen kerjaane cowok nyepik ceweek :3 yakan yaaaa konco koncoku lanang ? Bener toh ? Soale aku yo termasuk salah satu korban :3 "OJOK BANGGA KON"

Sepik itu adalah kegiatan menggombal atau mengeluarkan kata kata BUALAN pada lawan jenis . Yah garagara temen cowokku banyak dan rata rata semuanya doyan nyepik, aku jadi eroh iki sepik ngene sepik dan lain sebagainya adalah sepik .

Contoh !!!!! "Lha dhita lak cantik a" "Cinlok ambek dhita yo iku sing digoleki" "Ngapain mbanting kamu, yo lek tak banting yo ke kasur ae" <-- lek iki MESUM "Lek ndapetin hatinya dhita sih ya gampang"

Contoh di atas adalah sepik yang FRONTAL . Soalnya orang (cowok) yang nyepik iku gak lewat sms ato apa . Tapi LANGSUNG . Hhhh -_______-

Kalo Sepik terselubung ituu misalnya kamu keberet apa gitu trus dia tanya "kamu gapapa aa?" itu termasuk sepik soalnya si cowok berusaha buat narik perhatianmu jadinya kamu mikir dia perhatian sama kamu dan pingin deket sama kamu . Padahal sebenernya kamu itu cuma buat SELINGAN, MAINAN, CEMILAN #curcol . Terus sepik terselubung lainnya waktu kamu gak bisa turun dari tempat tinggi, terus dia ada di bawah siap siap buat nangkep kamu kalo kamu misalnya takut jatuh sambil bilang "ayo dhit gapapa" itu termasuk sepik ya kawan kawan .

Ada juga nih, tapi ini bukan sepik . Ini non verbal sih jadi cuma tindakannya dia doang . Tiba tiba duduk di sebelahmu mepet banget . Itu termasuk . Terus waktu kamu jalan mundur dia tiba tiba ada di belakangmu dan semacam biar nubruk itu juga termasuk .

Sepik itu bukannya jelek . Malah kadang sepik bsia ngehilangin kebosenan kita . Ahahah soalnya biasanya sepik itu mbanyol . Yaaah semacam aneh gitu lah atau terlalu lambos jadi kan kesannya malah gak tulus . Jadi lucu deh .

Tapi sepik itu juga gak baik . Bisa nunjukin kalo orang yang sering nyepik itu playboy padahal enggak . Bisa juga bikin orang lain salah paham dan timbul masalah yang tak terhindarkan .

Sepik juga bisa aja bikin orang meninggal . Gimana bisa ? Ya bisa dong . Si A nyepik si B . terus si B cerita tuh ke si C . Naaah si C itu bilang bilang ke gerombolan yang isinya D, E, F, G, H, I, J, K, L, M . Ternyataaaa M itu suka sama si A . M ini cewek yaa . M patah hati terus nyetir ngebut eh ternyata ada orang nyebrang gak toleh toleh . Sebut saja Bunga (?) Ketabrak terus meninggal deh . #innalillahiwainnaillahirojiuun #maaf #turutberdukacita

Ya udah deh . Inti dari post ini itu gak semua sepik ato gombal gombalan yang orang lain bilang ke kamu itu beneran atau serius . Bisa aja cuman bercandaan . Jadi jangan ambil pikir sepik sepik an orang #ngomongkedirisendiri

Sekian post kali ini . Nantikan kehadiran saya selanjutnya . Bon Voyage

No comments:

Post a Comment