05 October 2011

renungan versiku

aku gaktau wes gimana rasanya jadi ibukku kalo tau dia punya anak model kayak aku
yang sukanya pulang sore, malem, iya kalo kegiatan yang berguna
iya kalo aku pulang malem garagara ngerjain tugas kek apa ke gimana
lha aku itu diluar cari tempat buat bisa ngerokok kok . hmm

gak tau gimana rasa sakit hatinya ibukku tau aku sering bohong
aku gak megang prinsip "cewek ngerokok itu gak punya apa apa yang dibanggain"
aku udah sering denger kata itu dari ibu tapi aku tetep aja kayak gini

aku gak berani bayangin suatu saat ibukku nemuin kotak rokok punya ku
gak berani bayangin aku di poin garagara "kepemilikan rokok"
gak berani bayangin semua itu kalo ntar kejadian

mungkin ibukku tau kalo aku ngerokok kayak gini
nakal kayak gini
tapi ibukku gak bisa marahin garagara emang ya ibukku gak ada bukti

kapan aku bisa bikin ibu, keluarga bangga ?
kapan ?

Radhityana Luktriutami
05-10-2011

No comments:

Post a Comment