06 February 2012

dari hati dan pikiranku

Satu tahun yang lalu, kamu tunjukkan rasa asing yang menyenangkan padaku.
Satu tahun yang lalu juga kamu tunjukkan rasa terkhianati.
Sakit hati dan cemburu.
Seiring berjalannya waktu perasaan terhina itu berganti.
Berganti dengan rasa rindu, rindu kehadiranmu yang dulu.
Tak dapat dipungkiri, aku sayang kamu sama seperti dulu.
Tapi setelah satu tahun, aku tak lagi merasakan semua itu.
Sudah dingin, sudah biasa tanpamu.
Dulu aku selalu ingin berkata 'jangan pergi, disini saja denganku' dengan air mata terburai.
Tapi sekarang aku sudah bisa berkata, 'pergi saja, seseorang di sana rindu padamu. Lagi pula aku sudah tak butuh kamu' dengan senyum cerah.
Tenang dan nyaman saat kamu ada.
Sedih, cemburu dan rindu saat kamu pergi.
Dan lega, ringan setelah aku bisa menghilangkanmu.
Dari sini, dari hati dan pikiranku.

WE LIVE IN A PLACE WHERE SMART PEOPLE ARE CALLED FREAKS, NERDS AND THE STUPID ARE COOL

03 February 2012

Gundahnya Hatiku

Hoi hoi hoi :3 long time no see :D maaf eah (?) lama gak ngepost, lha pemancar wifi di rumah macet, internet abal abal jadinya malas buka blog . Tapi sekarang sudah tidaak yuhuuuu *tepuk tangan

Di post ini aku mau ngomongin tentang kegundahan yang melanda hatiku . Sesuai dengan judulnya 'Gundahnya Hatiku' maka dari itu isinya kan pasti soal gundah yang gluduk gluduk di hati . Ya kan ? Sumpah ? Hebat gilak (?)

Gundahnya hati ini mulai dari rusaknya si corby, meskipun cuman rusak kecil tapiiii kaaaaaaan *ngerengek *garuk garuk tanah . Keypad udah mbendal (membal) terus kadang kadang mati nyala mati nyala dewe . Terus kan aku ngerayu emes (mamah gueh) buat beliin hape, kalo bisa sih ya Android, tapi emak gue gak mau beliin dengan alasan hapenya masih bisa dipake . Emang siiih bisa dipake tapi kan anak muda gituh pengen ngikutin jaman hihi :3

Berhari-hari, berminggu-minggu, berbulan-bulan setelah itu aku tetep hidup sama nih corby yang udah tahun tahun umurnya *kasian dia sudah tua . Naaaah, hari apa itu, Selasa kalo kagak salah, aku sama si Hayu (BFF) liat ada poster di lorong mading . Posternya itu tentang lomba teriak . Hadiahnya Android booo . Gimana ya kan tempting abis . Gratis pula . Hmm

Tapi itu bikin gueh makin gundah . Waktu lagi mendalami mempelajari menelusuri (?) posternya itu kok tulisannya 'ITS' 'SURABAYA' -__- Tapi berhubung Surabay getoh surabay tanah tumpah darah (?) dari Malang ya gak jauh jauh amat naik kereta juga murah aku sama si Hayu beneran serius mau ke Surabaya tanah tumpah darah buat ikut lomba teriak itu .

Eeeeh pas gueh ijin ke nyokap, ibu malah bilang 'Pengen android kok sampek segitunya, lagian teriakmu kan gak keras' Uh mak nohok sekaleh . Tapi apa mau dikata . Seperti halnya kata guru agama, 'Restu orang tua adalah perpanjangan dari restu Allah SWT' gueh jadi kagak berangkat ke Surabaya tanah tumpah darah deh . Yasudah, lomba teriak melayang android pun ikut terbang .

Dadah android, semoga kamu hidup dengan baik di tangan orang yang sudah ditakdirkan untukmyu :3 *berdoa *tangan tengadah di tengah lapangan sepak bola *dikasih uang receh sama orang lewat
Amiin ;)